Wednesday, July 7, 2010

La Furia Roja


La Furia Roja

Walau terseok-seok
Kalian bukan manusia keok
Walau tertatih-tatih
Bukti kalian pasti

Memang bola itu bulat
Tekad kalian lebih hebat
Biru, Putih, Oranye menghadang
Hanya ke Merah mata memandang

Aku asli wanita
Aku juga asli mafia bola
Aku bisa manis, bisa pula sadis
Jadi jangan kau bikin aku menangis



Jangan kau kira
Aku tak akan marah
Kalau kau sampai menyerah
dengan skor parah

Mari membuat dunia terpana
Hanya ada Viva Espana!
Sedikit lagi kita melangkah
menuju Piala Dunia

Tsamina mina
zangalewa
Cuz This is ESPANA!
Tsamina mina eh eh
Waka waka eh eh
Tsamina mina zangalewa
This time for LA ROJA !

2 comments:

  1. hik...hik, marodon ku dan samba koe dah pulkam

    ReplyDelete
  2. Hey Mel.. that's a really cool poem for Espana!
    Well.. as much as I love Spain, I won't choose side for tonite match.. becos I love the Germany too.. hehe.. So best luck for both! Whoever wins, they surely deserve it!!! Hopefully one of them will be the World Cup champ! Cheers, Frida.

    ReplyDelete